Rabu, 23 Juli 2014 RSS Feed ePaper Indonesia Business Daily

Bosowa Luncurkan Maskapai Penerbangan

Amri Nur Rahmat   -   10 Maret 2014, 10:40 WIB

TERKAIT

Antara
Antara

Bisnis.com, MAKASSAR—Kelompok bisnis Bosowa Corporindo secara resmi meluncurkan Maskapai Cahaya Bone yang dipersiapkan untuk melayani penerbangan perintis di Sulawesi Selatan.

CEO Bosowa Corporindo Erwin Aksa mengatakan pendirian maskapai tersebut untuk memberikan pilihan transportasi bagi masyarakat terkhusus yang membutuhkan efesiensi waktu.

Menurutnya, dalam pendirian maskapai tersebut, Bosowa menginvestasikan dana mencapai Rp40 miliar untuk pembelian dua unit pesawat ATR jenis PAC seri 750 produksi negara New Zeland.

“Untuk tahap awal kita melayani penerbangan untuk dua rute yakni Makassar-Bone dan Makassar-Toraja,” katanya, Senin (10/3/2014).

Erwin berharap  hadirnya maskapai penerbangan Cahaya Bone dapat menjadi alternatif para pejabat daerah, pengusaha, maupun masyarakat umum lainnya.


Editor : Hendri T Asworo

Siapa peraih GRAND PRIZE 1 UNIT MOTOR Tebak Skor & Juara Brasil 2014? Klik DI SINI!
 

THR dari Bisnis Indonesia: Berlangganan ePaper seumur hidup hanya Rp10 juta. Terbatas hingga 31 Juli, klik DI SINI!

Komentar :

DISCLAIMER:

Komentar yang tampil menjadi tanggungjawab sepenuhnya pengirim, bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi BISNIS.com. Redaksi berhak menghapuskan dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.