Bisnis Indonesia - bisnis.com
Selasa, 26 Mei 2015

Asus Hadirkan Zenfone Di Pasar Asteng, Ini Variasi Harganya

Muhamad Yamin Selasa, 15/04/2014 17:10 WIB
Asus Hadirkan Zenfone di Pasar Asteng, Ini Variasi Harganya

Bisnis.com, JAKARTA - Asus mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, Zenfone, di pasar kawasan Asia Tenggara pada peluncuran produk tersebut di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Peluncuran smartphone anyar itu dilakukan secara bersama-sama oleh Chairman Asus, Jonney Shih dan CEO Asus, Jerry She.

Asus mengklaim, lini produk Zenfone dilengkapi prosesor Intel Atom yang memiliki efisiensi energi dan kinerja tinggi serta dilengkapi tekhnologi PixelMaster, sebuah kamera eksklusif Asus yang terdiri fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode.

"Kami yakin bahwa teknologi terbaik adalah teknologi yang digunakan oleh orang banyak. Jadi, saat ini kami memulai perjalanan dalam in search of incredible. Kami berusaha menghadirkan ponsel luar biasa untuk dinikmati semua orang," kata Jonney Shih.

Hadir pula dalam peluncuran Zenfone ini, Vice President and General Manager Intel Asia-Pasific dan Jepang, Gregory Bryant. Dia mengatakan, setiap orang akan merasa kaget saat menggunakan Zenfone karena mendapat pengalaman luar biasa dengan harga kompetitif.

"Kami bangga bergabung dengan Asus dalam perjalanan Zenfone ke depan dengan prosesor Intel Atom kami," ujar Gregory.

Zenfone diluncurkan di Indonesia setelah kehadirannya di pasar Taiwan dan CHina. Zenfone hadir dengan tiga model yakni Zenfone 4 berukuran layar 4 inci, Zenfone 5 dengan layar 5 inci dan Zenfone 6 dengan layar 6 inci. Seluruh model telah dilengkapi lapisan corning Gorilla Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan terhadap goresan.

Zenfone 4 dengan memory 1GB RAM dijual di pasaran seharga Rp1,09 juta dan Zenfone 5 dengan kamera 8MP auto fokus 5 lensa elemen seharga Rp2,09 juta. Adapun Zenfone 6 memiliki layar paling besar dibanderol seharga Rp3,09 juta.

Apps Bisnis.com available on:    
Ayo cek artikel "Writing Contest: Hemat Energi Secara Total" berhadiah hampir Rp100 juta yang lolos seleksi tahap awal di sini! Share artikel favorit Anda dan vote sebanyak-banyaknya!
Reader's Choice: Pilih Topik menarik untuk Diulas oleh Harian Bisnis Indonesia. Klik di sini!
more...